oleh

Musdalifah Pangka, Kami Telah Menyurat

Editor : Ashar Abdullah-Kolumnis-

Ketua Wilayah KKSS Jawa Tengah, Hj. Musdalifah Pangka semalam angkat bicara, perihal terpilihnya dia sebagai tuan rumah Musyawarah Besar (Mubes) KKSS kesebelas, 15-17 November 2019 di kota Solo, kampung Presiden Joko Widodo.

“KKSS Jawa Tengah itu menyurat lho ke BPP KKSS, minta kesempatan untuk menjadi tuan rumah Mubes dan diterima.”

Kalimat itu terucap dari Musdalifah karena ada pengurus wilayah KKSS yang lain merasa telah menawarkan diri juga sebagai calon tuan rumah Mubes akhir tahun ini, misalnya Jakarta, Gorontalo, Makassar, dan lain-lain.

“Memang ada lima pengurus wilayah yang meminta dan bersedia menjadi tuan rumah Mubes tahun ini: Jakarta, Gorontalo, Makassar, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Tapi Jawa Tengah telah menyurat ke BPP KKSS dan setelah kami menggelar rapat pleno, disepakati Jawa Tengah diplih karena ada beberapa pertimbangan, salah satunya karena Ketua Wilayahnya telah menyurat, itu bukti dia serius. Klir ya,” kata Dr. Andi Jamaro Dulung, Ketua Panitia Mubes, ketika dikonfirmasi.

Para pendukung kandidat bakal calon (balon) Ketua Umum BPP KKSS, 2019-2024 sudah mulai aktif mengelus calon-calonnya. Siapa yang berpeluang sebagai pemimpin baru warga perantau KKSS di seluruh Indonesia dan seluruh dunia? Kita tunggu saja hasil perhelatan akbar di kota Solo, dan semoga Presiden Joko Widodo bisa hadir dan membukanya.

M. Saleh Mude, Kontributor Bacapesan.com & Raksul Jakarta

 

 

Komentar