oleh

Ini Jawaban Darije Soal Pernyataan Robert

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Olahraga, Sepakbola-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menjawab secara tuntas soal pernyataan Pelatih Persib Banding, Robert Rene Albert soal dia sudah mengetahui karakter dan mental seluruh pemain Juku Eja.

Darije menuturkan, sesuatu hal yang sangat menguntungkan jika dia (Robert) sudah mengetahui suruluh kulitas dan kondisi pemain di PSM.

“Sangat menguntungkan pada saat seorang pelatih mengetaui kulitas lawan,” tuturnya saat konferensi pers di Media Room, Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (17/8/2018).

Tapi, lanjut Darije, jika seluruh pemain Juku Eja bisa menjalankan starategi tugas mereka masing-masing dan menjalankannya secara maksimal, maka itu sangat berbeda dengan permainan PSM musim lalu.

“Namun, kalau pemain melakukan tugas mereka dengan bagus, menjalankan strategi dengan baik, pasti permaianan kita berbeda dengan musim lalu. Dan saya yakiin, besok kita memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Sebelumnya, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alber mengaku sudah tidak sabar untuk melawan tim tuan rumah PSM Makassar.

“Ini adalah pertandingan yang menarik, Persib akan melawan tim yang kuat di liga. Kami sudah melakukan banyak persiapan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya sudah mengetahui seluruh kondisi yang ada di PSM Makassar, mulai dari karakter hingga mental seluruh pemain Juku Eja.

“PSM sekarang tim yang bagus, saya tau karakter pemain dan mental merrka,” tegasnya. (*)

Komentar