oleh

Wong Solo Tambah Cabang di Arab Saudi

Editor : Lukman Maddu-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah sukses dengan cabang pertama di Pusat perbelajaan Cornez Jeddah diatas Ali Murah, Rumah Makan (RM) Wong Solo Group kini membuka cabang keduanya di Arab Saudi tepatnya di Ash Sya Syarafiyah District Jeddah.

CEO Wong Solo Group, Haji Puspo Wardoyo mengatakan, RM Wong Solo siap melayani setiap jemaah haji dan umrah dari Indonesia. “Kita kembali membuka cabang untuk melayani duyufurrahman jamaah haji Asia Tenggara khususnya Indonesia,” ucapnya, Senin (19/8/2019).

RM Wong Solo kali ini dapat menampung hingga 150-180 orang. Adapun menu andalan yang digandrungi jemaah yakni Ikan kukus dan ikan goreng saus mangga.

“Saat ini kita juga bekerjasama dengan menggandeng investor Said Bawazir Trading Est,” sebutnya.

Hingga saat ini RM Wong Solo Jeddah telah memiliki hingga 70 karyawan dari berbagai negara.

“Karyawan kita sampai saat ini, kurang lebih 70 orang dari berbagai negara dan daerah seperti,Indonesia, Arab Saudi, Yaman dan Bangladesh,” paparnya.

Alasan Haji Puspo Wardoyo memilih Kota Jeddah karena merupakan Kota Pelabuhan di Pantai Laut Merah dan kini telah menjadi kota internasional dan menjadi pintu utama turis mancanegara untuk masuk ke Arab Saudi.

“Kota Jeddah dengan Bandara King Abdul Aziz juga menjadi pintu masuk jamaah haji Indonesia, sehingga mereka bisa mampir ke Rumah Makan Wong Solo,” ungkap pengusaha asli Kota Solo tersebut. (*)

Komentar