oleh

Anggota DPRD Maros Resmi Dilantik, Ini Pesan Andi Ilham Nadjamuddin

Editor : Lukman Maddu-Maros-

MAROS, BACAPESAN.COM – Pelantikan anggota DPRD periode 2019 – 2024 di pelataran lapangan Pallantikang Kompleks Kantor Bupati Maros, Selasa (20/08) memberi harapan baru untuk banyak masyarakat Kabupaten Maros.

Diantaranya adalah salah seorang pamong senior, Andi Ilham Nadjamuddin. Ia mengharap anggota DPRD yang baru ini bisa menjadi energi baru untuk kemajuan Kabupaten Maros.

“Pertama kami ingin mengucapkan selamat atas pelantikan 35 anggota DPRD yang baru saja dilantik, ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dengan baik, sebab tidak mudah meraih itu,” ujar Andi Ilham yang saat ini menjabat sebagai asisten I Pemkab Maros.

Ia melanjutkan, jika euforia Pileg kemarin telah selesai. Selain fokus mengemban amanah rakyat, ia juga berpesan agar para anggota DPRD yang baru ini intens melakukan rekonsiliasi para pendukung ditataran bawah.

“Selain fokus dalam melaksanakan tugas kedepan, rekonsiliasi para pendukung dan simpatisan ditingkat bawah harus segera dilakukan, jangan sampai masih ada pendukung yang masih bergesekan atau sibombe’,” lanjutnya.

Terakhir, Andi Ilham yang juga disebut-sebut bakal bertarung di Pilkada Maros 2020 mendatang ini mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota DPRD yang masa jabatannya telah berakhir dan tidak lagi kembali duduk di DPRD.

“Apresiasi dan terimakasih untuk para anggota DPRD periode kemarin yang tidak lagi masuk menjadi anggota DPRD, pengabdian 5 tahun di DPRD akan menjadi suguhan terindah untuk masyarakat Maros, dan semoga pengabdian itu berlanjut bukan hanya saat di kursi DPRD,” tutup Andi Ilham yang akrab dengan tagline Kita Bisa ini. (*)

Komentar