oleh

Gadis Asal Enrekang Jadi Duta Ekonomi Syariah Sulsel 2019

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Qurniawan-Ekobis, Keuangan-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Ika Nurul Ilmi tak hanya cantik tetapi juga bisa berprestasi, gadis yang bekerja sebagai costumer service di Bank Muamalat Makassar itu baru saja dinobatkan sebagai duta ekonomi syariah dalam rangka ajang pemilihan Duta Ekonomi Syariah 2019 oleh Bank Indonesia (BI) Sulawesi Selatan yang digelar di Atrium Trans Square, TSM Makassar.

Ajang Pemilihan Duta Ekonomi Syariah 2019 oleh Bank Indonesia Sulawesi Selatan telah mengumumkan pemenang hasil lomba yang di gelar beberapa waktu yang lalu.

Dalam kegiatan tersebut seluruh peserta lomba melakukan berbagai persiapan diantaranya adalah persiapan on-stage seluruh nominasi diharapkan supaya mempersiapkan materi public speaking diantaranya adalah Perkenalan diri, Presentasi tentang profil lembaga/institusi masing-masing, promosi salah satu produk unggulan Tim juri pada babak final berasal dari Bank Indonesia dan independent.

Penilaian nominasi berdasarkan pengetahuan tentang perbankan syariah, product knowledge, kualitas layanan, dan jumlah transaksi yang tercatat selama mengikuti PESyar tgl 16-17 Agustus 2019.

Piala dan hadiah diserahkan oleh Kepala Group Advisory dan pengembangan Ekonomi KpW Bank Indonesia Sulawesi Selatan, Endang Kurnia Saputra.

Adapun yang keluar sebagai juara adalah sebagai berikut finalis pria juara 1 Rahman Salam dari Bank Syariah mandiri (BSM), Juara II Rahman Salam yang berasal dari perwakilan Bank Syariah Mandiri, juara 3 diraih oleh Tiefrin dari Sulselbar Syariah.

Finalis Perempuan Juara 1 Ika Nurul Ilmi berasal dari perwakilan Bank Muamalat Indonesia, Juara II diraih oleh Manyca Sondica, OCBC NISP serta juara ke III diraih Nurfadhilla Chaerunnisa yang berasal dari perwakilan BTNSyariah.

Bio Data Diri :

Nama : Ika Nurul Ilmi
TTL: Enrekang,8 Juni 1990
Pekerjaan : Costumer Service di Bank Muamalat Indonesia Makassar
Nama ortu : Drs.H.Hamzah Mundi,MM /Almh.Dra.Nuriati
Masuk muamalat tahun 2014. (*)

Komentar