oleh

Maksimalkan Peluang Usaha Kuliner, Hastuti Bawa Paru Rica ke Segala Penjuru

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Gaya Hidup, Kuliner-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Peluang usaha kuliner yang semakin hari semakin hits dan naik daun menjadi ruang tersendiri bagi yang ingin menggeluti dunia wirausaha. Peluang ini pula yang ditangkap oleh Hastuti Sudirman, Owner dari usaha rumahan ‘Paru Rica Uthies Food’.

Berbekal kelihatannya menyajikan santapan nikmat untuk orang tua dan teman terdekatnya, Hastuti yang juga berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit di Kota Daeng ini memberanikan diri untuk menjajaki dunia usaha kuliner yang saat ini telah dikenal dimana mana.

Memulai usaha dengan dana hanya Rp 300.000, Hastuti semakin optimis untuk memulai bisnis ini di tahun 2008 lalu.

“Awalnya saya hanya buat disaat lagi ngumpul bareng keluarga atau teman, tapi teman bilang kenapa tidak di jual saja karena enak. Setelah itu mulai jual tapi hanya sebatas siapa aja yang mau. Karena pada saat itu status masih kuliah,” bebernya.

Berkat ketukanan Hastuti merawat usahanya dari kecil, keberhasilan bisnisnya saat ini telah mampu mempekerjakan 5 orang karyawan dengan penghasilan telah mencapai omzet hingga ratusan juta rupiah.

“Saat ini pemesanan produk saya bukan saja di daerah Makassar, beberapa kota di Sulawesi seperti Sumatera, Kalimantan, Jawa, Maluku hingga Papua telah kami layani,” bebernya.

Mulai dari harga Rp 60.000 hingga Rp. 220.000 pelanggan bisa menikmati Paru Rica yang telah terkenal seantero Indonesia ini. (*)

Komentar