oleh

PDI Perjuangan Tana Toraja Tetap Solid Dukung NA

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Partai, Politik-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Adanya persoalan hak angket yang dilayangkan DPRD Provinsi Sulsel kepada Gubernur dan Wakil Gubernur, Nurdin Abdulah (NA) – Andi Sudirman Sulaiman setelah melalui proses sidang dan akhir DPRD Sulsel mengeluarkan beberapa rekomendasi salah satunya untuk pemakzulan NA.

Hal itu memicu ke sejumlah pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan sikap akan terus mendukung NA dan menolak adanya pemakzulan, salah satunya DPC PDIP Tana Toraja.

“Semua pengurus PDI Perjuangan Tana Toraja akan tetap solid mendukung NA – ASS dan menolak adanya pemakzulan,” Ketua DPC PDIP Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan, Kamis (21/8/2019).

Ia menambahkan, sesuai instruksi pengurus DPP dan DPD partai PDI Perjuangan untuk mengawal terus Prof Andalan, maka pihaknya harus taat kepada instruksi itu.

“DPP dan DPD partai menginstruksikan untuk terus mengawal Prof Andalan, maka kami harus taat kepada instruksi tersebut,” tuturnya.

Menutur Yohanis, Tana Toraja merupakan peraih kedua presentase kemenangan Prof Andalan dalam Pemiluhan Gurbernur lalu setelah Bantaeng yang berartinya rakyat Tana Toraja percaya kepada Prof Andalan untuk memimpin Sulawesi Selatan 5 tahun ke depan. (*)

Komentar