oleh

Dua Rumah di Pangkep Tertimpa Pohon Tumbang, Bayi Nyaris Jadi Korban

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep-
PANGKEP, BACAPESAN.COM – Dua rumah warga di Kabupaten Pangkep rusak parah akibat tertimpa pohon tumbang, insiden pohon tumbang terjadi di dua lokasi berbeda, yakni di pulau Sarappo, desa Mattiro Langi, kecamatan Liukang Tupabbiring dan di kampung Jennae, kelurahan Sapanang, kecamatan Bungoro.
Insiden di pulau Sarappo, desa Mattiro Langi, kecamatan Liukang Tupabbiring terjadi pada kamis (22/08) dini hari, yang menimpa rumah Mahir Sementara di kampung jennae terjadi pada rabu (21/08) yang menimpa rumah milik Syamsuddin.
Kepala Bidang kedaruratan dan Logistik, Ridwan Sam mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat untuk dilakukan penanganan.
“Untuk musibah yang menimpa rumah warga di pulau sarappo, informasi yang kami terima, ada dua korban luka ringan, termasuk anak bayi, dan itu sudah ditangani secara medis,” jelas Ridwan Sam, kamis (22/08).
Untuk insiden di kampung Jennae, kelurahan Sapanang, kecamatan Bungoro, sehari sebelumnya dilporkan tidak ada korban, hanya saja rumah korban mengalami kerusakan berat.
BPBD Pangkep menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan berhati hati, lantaran musim kemarau yang disertai angin kencang saat ini bisa berdampak pada bencana kebakaran dan pohon tumbang. (*)

Komentar