oleh

Honda Motor Jadi Juara di Hati Wabup Bulukumba

Lukman Maddu and Hikmah-Ekobis-

BULUKUMBA, BACAPESAN.COM – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda terus unjuk gigi di aspal dalam serangkaian roadshownya yang digelar bertemakan ‘Honda Motor Sang Juara’, Rabu (21/08/2019)

Dalam roadshow tersebut, Honda motor menyambangi Bulukumba sebagai salah satu titik dalam roadshow tersebut. Bertempat di lapangan Pemuda Bulukumba, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria turut hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Tomy Satria menguji ketangguhan produk terbaru Honda ADV 150 di booth test ride. Orang yang digadang gadang bakal mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Bulukumba pada periode berikutnya ini menjajal aspal di sekitaran lapangan Bulukumba dengan menunggangi ADV 150 warna putih.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria mengatakan lapangan ini merupakan pusatnya masyarakat Bulukumba berkumpul. Terlebih lagi ada acara yang digelar oleh pihak Honda, menjadikan ajang hiburan dan berkumpul masyarakat Bulumuba.

“Terima kasih untuk Honda sudah menggelar acara yang meriah untuk menghibur masyarakat Bulukumba. Semoga nanti Bulukumba bisa menjadi tempat event-event besar lainnya yang digelar Honda,” paparnya.

Selain kehadiran orang nomor dua Bulukumba, Tuming Abu dan penampilan spesial dari jebolan kompetisi dangdut Vira KDI juga iku memeriahkan jalannya acara ini. (*)

Komentar