oleh

Musim Umrah Baru, Al Jasiyah Andalkan Paket Hemat

Editor : Lukman Maddu-Info Umroh/Haji-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – 1 September mendatang musim umrah baru 1441 H dibuka bagi calon jamaah umrah dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia dan Sulsel.

Sejak Juni yang lalu, Al Jasiyah Travel telah merilis sejumlah paket umrah reguler program 9,11 dan 12 hari serta umrah plus Turki dan Palestina.

Menyesuaikan dengan keinginan calon jamaah umrah yang menginginkan paket umrah yang terjangkau, pihak Al Jasiyah travel terus menggeber promo umrah hemat sebagai program andalan.

Ada sejumlah keunggulan paket umrah di Al Jasiyah, travel berizin resmi kemenag RI ini diantaranya semua jamaah umrah terdaftar di SISKOPATUH Kemenag RI, Harga hemat program umrah 9 sampai 12 hari, dan menggunakan penerbangan langsung dari Makassar keArab Saudi.

Tak hanya itu, Hotel yang aka digunakan dekat dari Masjidil Haram dan Nabawi, Tanggal keberangkatan yang pasti, Semua jamaah dilindungi asuransi perjalanan, Tidak ada biaya tambahan, Didampingi muthawif yang berpengalaman, Menggunakan bus baru,
dan Harga paket sudah termasuk perlengkapan dan handling.

“Kami menyediakan 500 seat mulai keberangkatan 29 September hingga 26 Desember 2019. Hingga hari ini sudah terisi 75%, masih ada kesempatan menikmati promo umrah dan cash back hingga Rp.1 juta,” jelas Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel yang juga Sekretaris DPD Amphuri Sulampua ini. (*)

Komentar