oleh

MYL Bakal Gandeng Birokrat Senior di Pilkada Pangkep

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Atho-Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Juru bicara Partai Nasdem Pangkep Kadir Emo membeberkan calon pendamping untuk berpasangan dengan Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di pilkada Pangkep 2020 mendatang. Bahkan pria yang akrab disapa Bang Emo tersebut menyebut jika sosok tersebut merupakan birokrat senior.

“Survey kita terus berjalan, namun sudah mengerucut sekarang ada tiga nama, tapi survey berbicara bahwa satu nama ini hampir pasti kita pilih untuk kita usulkan,” ucap Bang Emo, Kamis (22/08).

Meski telah mengerucut, Bang Emo enggan menyebut nama. Namun dia memastikan sosok yang disiapkan mendampingi ponakan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid tersebut layak dan memiliki rekam jejak yang baik, khususnya di pemerintahan.

“Yang pasti ini punya ketokohan, sosok yang layak, jauh lebih baik dari nama yang disurvey, sementara untuk karir sendiri kinerja nya tidak diragukan lagi, saat menjabat di pemerintahan,” tambahnya.

Kendati sudah mengantongi paket yang siap diusung Nasdem Pangkep untuk Pilkada mendatang, Bang Emo menegaskan masih akan menunggu petunjuk dan persetujuan DPW Nasdem Sulsel.

“Apapun hasilnya ini, baik dari tim pemenangan MYL dan dari DPD Nasdem, kita tetap akan mengembalikan ke wilayah untuk disetujui,” tutupnya.

Jika dibanding dengan beberapa figur yang digadang meramaikan pilkada di Pangkep, hanya MYL yang secara tegas menyatakan sikap, siap maju pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

Sebagai partai pemenang di Pangkep, dengan raihan delapan kursi di Pileg 2019, Nasdem Pangkep berhak mengusung nama untuk maju sebagai calon Bupati. Selain persiapan pilkada, saat ini Nasdem tengah persiapan jelang pelantikan anggota DPRD Pangkep terpilih, 28 Agustus mendatang. (*)

Komentar