oleh

NasDem Maros Gelar Syukuran Kantor dan Anggota DPRD Baru

Editor : Ashar Abdullah-Partai, Politik-

MAROS, BACAPESAN.COM – Partai Nasdem Maros menggelar syukuran untuk kantor baru dan anggota DPRD yang baru saja dilantik, Kamis (22/08).

Kantor yang beralamat di Jl cemara, Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, Maros ini dihadiri oleh puluhan pengurus dan simpatisan NasDem.

Ketua Nasdem Maros, H A Harmil Matotorang mengatakan, jika syukuran kantor baru ini dirangkaikan dengan syukuran anggota DPRD baru Nasdem, yang berhasil meraih 5 kursi dan mendapat jatah kursi pimpinan DPRD.

“Syukuran kantor ini kita rangkaikan dengan sykuran anggota dewan kita yang baru dari Nasdem, dan Alhamdulillah dari 3 kursi sekarang menjadi 5 kursi, dan mendapat jatah kursi pimpinan yakni wakil ketua, tentu ini kesyukuran buat kami di Nasdem, terimakasih atas kepercayaan masyarakat Maros,” ujarnya.

Untuk Wakil Ketua DPRD, Harmil menuturkan, jika ia mengirim 5 nama untuk mengikuti Fit and Profit test di pengurus Wilayah,.

“Ada 5 nama yang kita kirim, yakni Andi Syahrir Mappangara, Fatmawati, Kadir HL, Muh Yusuf dan Abidin Said, mereka sudah mengikuti fit and profet test di DPW, nama mereka kemudian dikirim ke DPP, jadi selain untuk ketua, kita juga mengusulkan nama untuk ketua fraksi karena itu juga kewenangan DPP,”  ucap Harmil. (*)

Komentar