oleh

Pj Wali Kota Makassar Tinjau Langsung Pelayanan Kependudukan di Kecamatan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Setelah pelantikan kembali Aryati Puspasari Abadi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar, server pelayanan di Disdukcapil Kota Makassar kembali aktif seperti biasa.

Untuk memastikan hal itu, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meninjau secara langsung pelayanan Kependudukan di kantor Kecamatan Bontoala, Rabu, (28/8).

Iqbal mengungkapkan setelah ia melapor ke Mendagri terkait dilantiknya kembali Aryati Puspasari Abadi, server pelayanan disdukcapil telah online kembali.

“Pagi tadi setelah saya melapor ke Mendagri dan mengikuti semua arahan akhirnya server pelayanan disdukcapil telah online kembali. InsyaAllah mulai hari ini, tidak ada lagi masalah terkait dengan pelayanan kependudukan,” ujar Iqbal saat di temui di kantor Kecamatan Bontoala.

Iqbal juga mengungkapkan syarat semuanya telah online karena prosedur/petunjuk dari mendagri semuanya harus dikembalikan. Sehingga kemarin Iqbal Suhaeb melantik kembali Aryati Puspasari sebagai Kadis Dukcapil.

Iqbal juga mengungkapkan khusus masalah tanda tangan elektronik tidak ada masalah sebab ia hanya mencopot jabatan saja. (*)

Komentar