oleh

Adnan Raih Penghargaan Nasional Kategori P4

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Muhtar-Daerah, Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meraih penghargaan sebagai Pemimpin Muda Pemersatu Pemuda (P4) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Rabu (28/8) malam lalu.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Noer Fajriansyah kepada bupati termuda di kawasan timur Indonesia ini pada Malam Silaturahmi Milenial Lintas Agama yang mengangkat tema “Indonesia Satu Tak Terbagi”.

Terkait penghargaan yang diterimanya itu, Adnan mengatakan, penghargaan ini menjadi alarm bagi dirinya untuk terus berbuat lebih baik lagi kedepan.

“Penghargaan ini, bukan pembuktian atas perhatiannya pada pemuda, tapi lebih pada sebagai pendorong agar dirinya kedepan bisa lebih maksimal dalam menyukseskan program-program terkait kepemudaan di Indonesia khususnya di Gowa,”ujarnya melalui selulernya.

Menurut Bupati termuda se Kawasan Timur Indonesia yang juga Wakil Ketua Bidang Hubungan Dalam Negeri DPP KNPI, bahwa pemuda merupakan aset besar bangsa yang senantiasa diberikan dorongan.

“Jadi saya dan pemuda lainnya butuh dorongan dalam menghadapi tantangan ke depan yang makin kompleks,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, pelbagai pejabat baik darrah maupun nasional hadir diantaranya, Wapres Terpilih, KH Ma’aruf Amin, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, H Imam Nahrawi dan sejumlah gubernur dan walikota/bupati dari beberapa daerah di Indonesia serta para pengurus DPP KNPI. (*)

Komentar