oleh

Andi Tenri Sose Beri Penghargaan Siswa Teladan dan Berprestasi

Editor : Lukman Maddu-Wakil Rakyat-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Hj Andi Tenri Sose menggelar Sosialisasi Penyebarluasan produk hukum Perda Prov Sulsel No 2 tahun 2017 tentang wajib belajar pendidikan menengah di Gedung Lestari 45, Dusun Sossok, Kelurahan Mataram, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu (28/8).

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pemberian Reward untuk kepala sekolah terbaik 2019 dari 3 sekolah milik Yayasan Andi Sose & Yayasan Khazanah Mulia Abadi. Penghargaan juga diberikan kepada staff terbaik, guru terbaik, murid teladan dan murid yang berprestasi dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Sosialisasi itu selaian dihadiri ratusan tokoh masyarakat, juga sejumlah kepala sekolah, guru dan siswa.

Dalam kesempatan itu, Andi Tenri Sose yang juga Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) IX yang meliputi Enrekang, Sidrap dan Pinrang mengatakan, perda tersebut dibentuk sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya perda ini, tidak ada lagi masyarakat yang putus sekolah,” ujarnya.

Ia berharap agar kehadiran Perda itu dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga perda ini dapat dijalankan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” jelasnya. (*)

Komentar