oleh

Film Kapal Goyang Kapten Akan Berlayar 5 September

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Film, Hiburan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Lucu, menghibur namun tetap berisi pesan-pesan penting tentang kehidupan. Begitu sekiranya film garapan Mega Pilar Picture berjudul Kapal Goyang Kapten dikemas.

Berkisah tentang tiga orang yang terpaksa membajak kapal wisata di perairan Maluku karena terdesak keperluan untuk pengobatan. Kenekatan ketiga orang yang diperankan oleh Ge Pamungkas sebagai Daniel, Muhadkly Acho dan Mamat Alkatiri sebagai Bertus ini berujung pada kejadian yang tidak terduga.

Digawangi oleh Roni Parini sebagai produser dan Raymond Handaya sebagai sutradara, film ini dikemas dengan humor yang melekat dari awal hingga akhir acara namun tetap jelas alur cerita yang tajam.

Raymond menjelaskan, proses syuting dalam film ini menghabiskan 18 hari berlokasi di provinsi Maluku, tepatnya di pulau Ambon dan di kepulauan Tual, Maluku Tenggara.

“Dalam proses shooting ini kami memilih lokasi film di pulau Ambon dan di kepulauan Tual, Maluku Tenggara. Alasan lokasi ini dipilih menjadi lokasi syuting karena memiliki banyak lokasi pulau dan pantai yang indah, sehingga cocok dengan kebutuhan lokasi yang ada dalam skenario film ini.”bebernya saat ditemui dalam acara jumpa pers, Rabu (28/8/2019) kemarin.

Ditanya soal kesulitan dalam proses shooting, Ge Pamungkas mengungkapkan kendalanya ada pada pengambilan gambar.

“Karena shooting di kapal, pengambilan gambarnya lebih rumit karena kameranya goyang, dan saya harus mempertahankan mood saya yang tidak betah ditempat itu supaya bisa terus mendalami karakter,” ungkapnya.

Selanjutnya, film ini akan diputar perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 5 September 2019 mendatang. (*)

Komentar