oleh

Gubernur Sulsel Ajak Alumni Ramaikan Reuni Akbar ke-42 Smanli Makassar

Lukman Maddu and Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — SMA 5 (SMANLI) Makassar akan menggelar Reuni Akbar ke-42 tahuni di Hotel Claro Makassar, Sabtu 31 Agustus 2019.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tak ketinggalan menyampaikan selamat kepada SMANLI yang akan menggelar reuni. Apalagi tema yang diangkat pada reuni nanti adalah “Solid, Peduli, Sinergi”.

Nurdin Abdullah saat menerima audiens Ketua Ikatan Alumni (IKA) Smanli Andi Rukman Karumpa, mengajak semua alumni Smanli untuk turut hadir dalam memeriahkan reuni akbar 42 tahun ini.

“Teman – teman se alumni yang saya cintai dan saya banggakan, jangan kita lewatkan moment yang sangat penting ini dan mari kita hadir bersama – sama pada moment 42 Tahun Reuni Akbar Smanli,” ajak Nurdin Abdullah.

Nurdin juga mengatakan, dalam reuni ini nantinya akan mengenang masa lalu sejak SMA. Dirinya pun mengatakan, usia 42 tahun tentunya menjadi usia yang sangat matang untuk sekolah mereka.

Tak lupa Nurdin mengucapkan rasa bangganya kepada Ketua Umum IKA yang dapat mempersatukan kembali alumni – alumni Smanli. (*)

Komentar