oleh

Pegang Dada Saat Bacakan Sumpah, Alfian Muis : Itu Janji Hati Saya

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Politik-

 

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Pangkep terpilih, priode 2019-2024 sudah resmi menjabat, proses pengambilan sumpah dan janji yang diucapkan dewan terpilih berlangsung hikmat, Rabu(28/08).

Menarik melihat proses yang berlangsung, dari 35 anggota DPRD yang ada, hanya Alfian Muis yang mengucapkan janji dengan meletakan tangan di dada.

Disinggung usai pelantikan, Alfian yang merupakan caleg terpilih dari partai Golkar tersebut mengaku jika apa yang dilakukan adalah spontanitas dan kesungguhan untuk betul betul mengabdi kepada masyarakat.

“Janji hati, suasana yang paksa saya melakukan itu, dalam ucapan sumpah, saya ikut berdoa agar amanah itu bisa saya jalankan dengan baik,” ujar Alfian Muis.

Alfian mengaku jika pelantikan kemarin adalah awal dari perjuangan dan pengabdian yang sesungguhnya. “Ini awal perjuangan saya untuk masyarakat, bukan lagi di daerah pemilihan, tapi seluruh masyarakat Pangkep,” tutupnya.

Alfian Muis sendiri merupakan kader Golkar yang kembali ke kursi parlemen, Alfian sendiri merupakan mantan kader PDK dan sempat duduk menjadi anggota DPRD periode 2009 – 2014.

Foto Alfian Muis saat pelantikan tersebut banyak beredar di media sosial, termasuk facebook dan grup whatsapps, sejumlah pihak menilai, jika apa yang dilakukan Alfian adalah bahasa tubuh dan merupakan representasi dari karakter seseorang. (*)

Komentar