oleh

Pesta Rakyat Kapasa Raya Bertabur Hadiah

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pesta Rakyat Tingkat Kelurahan Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74, bakal digelar Jumat malam (30/8/2019). Panitia menyiapkan sejumlah hadiah bagi para warga yang datang menghadiri acara ini.

Koordinator acara pesta rakyat Kapasa Raya Nasrullahi, menyebutkan, hadiah yang disiapkan pihak panitia sebagai bentuk terima kasih atas partisipasi warga yang ikut menyukseskan acara ini. “Karenanya kami harapkan kedatangan warga Kapasa Raya dalam pedta rakyat nanti,” ujarnya, Kamis (29/8/2019).

Untuk menyemarakkan pesta rakyat tersebut, panitia sudah menyiapkan panggung seluas 6 x 3 meter persegi termasuk kursi tamu hingga 700 orang. Beberapa kelompok masyarakat di Kapasa Raya dipastikan berpartisipasi dengan sejumlah penampilan, baik tarian, vokal grup hingga senam kreasi.

Sementara Ketua Panitia Abd Maulid, mengatakan tamu yang diharapkan hadir Penjabat Walikota Makassar, Camat Tamalanrea hingga para sponsor yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Kegiatan ini akan dihelat di depan Kantor Lurah Kapasa Raya.

“Dimeriahkan sejumlah hiburan, juga diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang sudah dilaksanakan sejak 11 hingga 18 Agustus 2019 lalu,” ungkapnya.

Ada sembilan cabang olahraga yang sudah dipertandingkan melibatkan 7 Rukun Warga (RW) se Kapasa Raya, seperti Futsal tingkat SD, sepak takraw, bulutangkis, catur, senam kreasi, lari karung, baca UUD 1945, domino dan lomba lorong antar RW. (*)

Komentar