oleh

September, Dokter Onasis Mulai Turun Sosialisasi ke Masyarakat

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif atau dokter Onasis ngobrol politik bersama kru Harian Rakyat Sulsel di Jalan Alauddin, Jumat (30/8).

Dalam obrolannya, Onasis mengaku serius untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar. Terbukti dengan banyaknya baligho yang tersebar di ruas-ruas jalan Kota Makassar, serta pergerakannya melakukan pendekatan dengan elite politik.

“Sejak dua bulan kita jalan, sudah ada beberapa progres yang dikerjakan. Pemasangan baliho, publikasi di sosial media, bertemu tokoh masyarakat, hingga lobi politik ke petinggi partai,” ucapnya, Jumat (30/8).

Rencananya dokter spesialis radiologi ini akan mulai menjalankan program yang langsung menyentuh masyarakat banyak. Ia akan bersosialisasi atau memperkenalkan diri di depan masyarakat dengan menawarkan program-program yang telah dirancang.

“September ini kita sudah mau jalan ke masyarakat. Berkunjung dari rumah-rumah ke rumah untuk sosialisasi,” jelasnya.

Hingga saat ini Onasis mengaku sudah mendapat bantuan banyak dari masyarakat. Memperadakan baliho, membuat baju dengan inisiatif masyarakat sendiri. Popularitasnya juga diakui sudah mencapai 13 persen. Menurutnya itu sudah lumayan bagi seorang pendatang baru di bidang politik. (Ami)

Komentar