oleh

PD Tapak Suci Muhammadiyah Putra Luwu Utara Gelar UKT di Ponpes Balebo

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah (PDTSPM) Luwu Utara menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) se-Kabupaten Luwu Utara bertempat di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo.

Ibrahim Nasir selaku Ketua Tapak Suci Pimpinan Daerah 273, mengatakan ujian tersebut berlangsung hari Sabtu sampai Minggu di Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Balebo Masamba Luwu Utara dengan tujuan untuk menjalin silaturahim dan tentunya pembinaan fisik dan mental.

“Tujuannya untuk menjalin silaturahim dan melakukan pembinaan fisik dan mental sehingga menjadi pribadi yang berakhlak mulia,” ungkapnya, Minggu (1/9/2019)

Sementara itu Ketua Panitia, Abd Rajab menyebutkan bahwa silaturahim ini sangat penting, terutama solid dalam menjaga kekompakan sesama kader tapak suci.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 130 peserta, diantaranya putra 71 dan Putri 59, yang tergolong dari beberapa cabang yang ada di Luwu Utara dan juga dihadiri Pimpinan Daerah TSPM Palopo, Luwu Timur dan Luwu Utara,” pungkasnya. (*)

Komentar