oleh

Pimpinan Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Cece Enrekang Study Banding ke MBS Prambanan Yogyakarta

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Pimpinan Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Cece Enrekang melakukan Study Banding di Muhammadiyah Boarding School (MBS) Prambanan Jogyakarta, Minggu (1/9/2019).

Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Cece Enrekang, yang sebelumnya mengikuti Rakornas IV Pesantren Muhammadiyah di UMS Solo memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke MBS Prambanan dan diterima langsung oleh Direktur MBS Prambanan dan Direktur Wakaf Center MBS Prambanan.

“Saat berkunjung tadi, kami diterima langsung Direktur MBS dan Direktur Wakap Center MBS Prambanan, Ustadz Fajar dan Ustdaz Ahhad Nasir,” kata Baharuddin, salah satu Pimpinan Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Cece Enrekang.

Ustadz Fajar dan Ustadz Ahmad Nasir mengatakan, tahun 2019 ini merupakan tahun ke-11 mereka membangun sekolah MBS Prambanan. “Alhamdulillah kami memiliki lahan seluas 7 hektare dan semua sudah terisi bangunan dengan lengkap dengan program yang telah kami susun,” ucapnya.

“Saat ini siswa MBS Prambanan Yogyakarta memiliki santri sebanyak 1200 orang. Semuanya tinggal asrama, baik untuk jenjang SMP maupun SMA,” tambah Ustadz Fajar. (*)

Komentar