oleh

PT. Siti Namirah Wisata Travel Haji dan Umroh Sampaikan Selamat Tahun Baru Islam

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Direktur PT. Siti Namirah Wisata travel Haji dan Umroh, Achmad Reva Ali, SH, mengharapkan regulasi pemerintah tentang penyelenggaraan haji dan umrah kedepan bisa lebih baik lagi.

“Kedepan semoga kerja PPIU semakin terarah dan terukur. Kamipun berterima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya dan pembinaannya ke PPIU yang memiliki niat baik untuk tertibkan industri ini,” ucapnya, Minggu (1/9/2019).

Pihaknya, mengapresiasi bentuk kepedulian pemerintah terhadap industri haji dan umroh.

“Alhamdulillah, dengan adanya regulasi baru dari pemerintah terkait dengan ibadah haji dan umroh menurut saya bisnis ini sudah sehat atau membaik yang selama ini saya anggap sedang sakit,” paparnya.

Lebih lanjut, ucap Achmad pelaku industri ini perlu memberi apreseasi terhadap pemerintah yang begitu memperhatikan industri ini.” Perlu kita apresiasi kepedulian pemerintah ke PPIU yang berjumlah sekitar 1.015 PPIU di seluruh Indonesia terlebih dengan sistem yang sudah berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan adanyab KepDirjen Kemenag No. 323 2019 yang bulan Juli kemarin diadakan sosialisasi di Jakarta dengan empat gelombang memberi dampak positif pada industri haji dan umroh.

“Lagi-lagi saya berharap semoga bisnis ini yang didalamnya ada unsur ibadah semakin baik,” tutupnya.

Disamping itu, Achmad Reva Ali SH, mengucapkan selamat kepada seluruh umat islam. Dimana seluruh umat Islam di seluruh dunia tengah merayakan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H yang jatuh pada hari Minggu, (1/9/2019). (*)

Komentar