oleh

Dispora Makassar Akan Gelar Run Makassar Half Marathon

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Makassar akan menggelar Run Makassar Half Marathon yang rencananya akan digelar pada 3 November mendatang. Sebagai rangkaian kegiatan ROAD TO MAKASSAR CELEBRATE 412 Tahun ini, dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di Nipah Mall, Minggu, (1/9).

Iqbal tidak sendiri, Ia ditemani oleh Sekertaris Daerah Kota Makassar Muhammad Ansar dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Makassar (Kadispora) Achmad Hendra Hakamuddin.

Run Makassar Half Marathon akan digelar di Anjungan City of Makassar Pantai Losari tepatnya Minggu, 3 November 2019.

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini peserta dapat mendaftarkan diri secara online melalui www.runmakassar.com yang merupakan website resmi Run Makassar Half Marathon 2019.

Kegiatan ini akan diikuti oleh masyarakat kota Makassar sebanyak 2.500 orang peserta.

Hendra juga mengatakan kegiatan lari ini berangkat dari rasa ingin menumbuhkan kebersamaan untuk bergerak cepat dan maju untuk kota Makassar yang lebih baik kedepannya.

“Momentum run makassar half marathon ini bisa menjadi wadah lahirnya atlet baru di kota Makassar. Selain itu juga bisa memperkenalkan wisata yang ada di sini,” ujar Hendra.

Event dengan total hadiah yang disiapkan panitia sebesar Rp 447.000.000 ini menargetkan peserta bukan hanya dari kota Makassar melainkan seluruh Indonesia. (*)

Komentar