oleh

Gubernur Sulsel Harap Sinergi dengan UIN Alauddin Terus Terjalin

Editor : Lukman Maddu-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah berharap sinergi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar terus terjalin dengan baik.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Sulsel kedua yang bergelar profesor ini mengucapkan terima kasih kepada Rektor UIN Alauddin Makassar dan civitas akademika yang telah mengundang Pemprov Sulsel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Rektor, dan civitas akademika yang telah hadir. Saya berharap sinergi yang positif dan saling membangun antara pemerintah provinsi dan perguruan tinggi dapat terus terbangun dan dipupuk melalui kegiatan hari ini, menghasilkan produk dan kebijakan inklusif dan visioner demi kemajuan daerah ini,” jelas Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar, Senin (2/9).

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengaku, program-program Pemprov Sulsel sengaja dirancang dengan penuh perhitungan berbasiskan data, tidak boleh asal jadi, hal ini dimaksudkan agar program yang dihasilkan dapat dilaksanakan dengan optimal dan tepat sasaran, sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Maka dari itu tentu saja kami membutuhkan mitra kerja yang dapat memberikan hasil kajian dan data ilmiah, dan tentu saja perguruan tinggi hadir sebagai dapur kebijakan Pemprov Sulsel dalam mewujudkan program tersebut,” jelas mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini. (*)

Komentar