oleh

JK Restui Asmawi Syam Jadi Ketua IKA Unhas dan Muchlis Patahna Pimpin KKSS

Editor : Ashar Abdullah-Kolumnis-

BACAPESAN.COM – “Biar Asmawi Syam didorong untuk menjadi Ketua IKA Unhas (Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin) dan Muchlis Patahna diperjuangkan memimpin KKSS.”

Kalimat tersebut diucapkan oleh Bapak M. Jusuf Kalla (Pak JK), Wakil Presiden dua periode di dua zaman presiden berbeda, dan Ketua Dewan Kehormatan BPP KKSS ketika rehat golf, suasana santai, di lapangan Golf Rawamangun Jakarta, Minggu (1/9/2019).

JK beralasan, Asmawi Syam adalah alumni Unhas dan Banker profesional, mantan Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia, PT Askrindo, dan PT Jiwasraya. Asmawi sekarang adalah Komisaris Utama PT Bank Tabungan Negara.

Sementara Muchlis Patahna adalah notaris papan atas di Jakarta, berkantor di Bakrie Tower, kawasan HR. Rasuna Said, mantan Sekretaris Jenderal BPP KKSS, dua periode, dan kini tercatat sebagai salah satu Wakil Ketua Umum M. Sattar Taba di BPP KKSS.

Pak JK juga mengingatkan agar di pelaksanaan Musyawarah Besar BPP KKSS XI di Solo, Jawa Tengah, 15-17 November 2019, dapat dilaksanakan dengan mengedepankan kaida bermusyawarah yang baik, santun, dan berbudaya.

M. Saleh Mude, Aktivis KKSS, Kontributor Bacapesan.com & Raksul Jakarta.

Komentar