oleh

PDIP Tator Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati, Ini Jadwalnya

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Partai, Politik-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan mulai pada Oktober, olehnya itu sejumlah partai pada setiap daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada juga telah melalukan persiapan.

Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tana Toraja (Tator) yang telah membuka pendaftaran mulai kemarin, Minggu 1 September sampai dengan 14 September 2019.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Tator, Yohanis Lintin Paembongan mengatakan, PDI Perjuangan Tator sudah membentuk tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tator.

“Di mana ketua penjaringan adalah Paulus Paonganan dengan sekretaris Christian Talebong dan lima anggota penjaringan lainnya akan bekerja sampai tanggal 23 September,” ungkapnya.

Ia menambahkan, penjaringan Balon kepala daerah di partai PDIP itu sesuai dengan Peraturan partai nomor 24 tahun 2017. Dan pendaftran hanya terbuka selama 2 minggu.

“Bakal calon Bupati/Wakil Bupati sudah boleh menghubungi tim penjaringan untuk mengambil formulir di kantor DPC, pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” pungkas Yohanis Lintin. (*)

Komentar