oleh

SD 099 Masamba Sabet 2 Juara Utama di HUT Pramuka

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang ke 58, berbagai lomba digelar. Menariknya Sekolah Dasar Negeri (SDN) 099 mendapatkan 2 juara utama.

“Ya kami juara 1 puisi putra dan juara 1 lomba Dwisatya dan Dwidarma,” kata Kepala SDN 099, Abd Hakim, Senin (2/9/2019).

Ia menyebutkan bahwa bukan kali pertama SDN 099 atau lebih umum dikenal sebagai SD Center Masamba itu menyabet berbagai juara.

“Pada HUT RI beberapa minggu yang lalu kami juga mendapatkan juara yaitu juara 1 juara harapan 1 dan 2 pada perlombaan skj jadul dan mewarnai,” ujarnya.

Ketua Cabang Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara Cabang Baebunta itu berharap agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang selama ini diraih.

“Tingkatkan dan pertahankan prestasinya dan jangan lupa untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

Sementara Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan bahwa prestasi itu harus tetap dipertahankan. Apalagi SD Center ini dikenal dengan sekolah segudang prestasi.

“Pertahankan prestasi itu dan jangan lupa kurangi makan makanan dari luar dan hindari penggunaan plastik untuk kelestarian lingkungan,” pungkasnya. (*)

Komentar