oleh

SPBU Baranti Serahkan Hadiah ke Pelanggan Setia Pertamina

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Pertamina Marketing Opration VII Region Sulawesi menyerahkan hadiah kepada pemenang program berkah energi pertamina (BEP) sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya di SPBU 74.91673 Baranti Kab Sidrap, Sulawesi Selatan, Senin (02/09).

Sejak program nasional “berkah energi pertamina” diluncurkan, terdapat peningkatan konsumsi bahan bakar perta series,

Khususnya untuk wilayah sulawesi selatan dan sulawesi barat total konsumsi perta series untuk produk pertamax sebesar 10 persen atau 315.000 liter per bulan.

Sales Executive Retail III Sulselbar Pertamina, Defian Faris Hidayat menjelaskan, peningkatan komsunsi di Sulawesi Selatan tersebut sejalan dengan program BEP sebagai apresiasi untuk para konsumen setia produk unggulan pertamina pertamax.

Dia juga mengatakan bahwa pertamax merupakan produk yang terbaik untuk mesin kendaraan dan membuat kita berkendara lebih nyaman.

Sebagai produk unggulan pertamina,pertamax ini mengunakan formula yang dinamakan pertatec yang mempunyai 3 keunggulan yakni membersihkan mesin,

Melindungi mesin agar tahan lebih lama,dan pembakaran yang optimal dengan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien.

Dalam kesempatan ini,pertamina menyerahakan hadiah satu unit Harley Davidson softail yang merupakan hadiah terbesar kedua dalam program berkah energi pertamina kepada pemenan atas nama ibu ramlah.

Sebelumnya pertamina juga telah memberikan hadiah kepada para pemenang konsumen disulawesi diantaranya paket umroh, motor yamaha Nmax ABS,paket tour ke hongkong dan motor yamaha Lexi.

“Dengan adanya program ini kami harapkan hadiahnya bisa bermanfaat kepada ibu ramlah maupun para pemenan lainnya,” ujarnya.

“Selain itu kami harapkan dapat mendorong pengusaha SPBU lebih semangat lagi untuk melakukan peningkatan penjualan produk unggulan pertamina yang berkualitas,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini pertamina juga mengajak masyarakat diwilayah Sidrap untuk move on kepengunaan BBM dengan kualitas yang lebih baik.

Saat ini pertamina juga terus melakukan penambahan outlet khususnya produk pertamax dan Dexlite untuk kemudahan dan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Komentar