oleh

Event F8 Tidak Digratiskan Lagi

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Event Makassar Internasional Eight Festival And Forum (F8) masih berlanjut. Bedanya, tahun ini tidak lagi dinikmati secara gratis.

Dirut PT Festival Delapan (F8) Indonesia, Sofyan Setiawan memastikan akan mengenakan tarif masuk untuk para pengunjung. Meski begitu, pihaknya mengungkapkan belum bisa menafsirkan berapa kisaran tarif masuk yang diberlakukan nantinya, dengan alasan masih tahap pengkajian.

“Alasan di adakannya tarif masuk karena event ini murni di kelolah oleh swasta. Dimana sebelumnya selama tiga tahun berturut – turut di kerjakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sehingga tidak dikenakan taris dan dinikmati secara gratis oleh masyarakat,” ungkapnya saat menggelar konferensi pers di Upnormal Bonto Lempangan, Senin (2/9/2019) kemarin.

Meski begitu, lanjut Sofyan, pihak F8 menjamin jika event tahun ini lebih menarik jika di bandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya.

“Nanti ada smart robotic dan itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tapi untuk lebih jelasnya nanti kita akan lihat pada saat acaranya berlangsung,” ucapnya.

Sofyan juga mengatakan pihaknya telah menetapkan tanggal pelaksanaan F8 yaitu 11 Oktober 2019 mendatang. Untuk lokasinya belum bisa ditentukan, karena Pemkot Makasar tidak mengeluarkan izin penggunaan City Of Makassar. (*)

Komentar