oleh

Jemaah Haji Kloter 22 Tiba, Ini Pesan Wabup Gowa

Lukman Maddu-Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni didampingi Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Kemenag Kabupaten Gowa menerima kepulangan jamaah haji kloter 22 embarkasi Makassar.

Pada kelompok terbang (Kloter) ini, sebanyak 451 jamaah dari berbagai daerah, yakni jemaah Kabupaten Gowa, Bantaeng, Bone, dan Papua Barat, di Asrama Haji Sudiang Makassar, Selasa (3/9).

Di hadapan para jemaah, Rauf berharap, seluruh rangkaian ibadah yang dijalani saat berada di Tanah Suci Mekkah dapat bernilai ibadah dan memperoleh haji yang mabrur.

“Selamat datang kembali ke tanah air, kita berharap para jemaah haji yang telah tiba hari ini dapat menjadi garda terdepan dan menjadi teladan yang baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel, Anwar Abubakar mengatakan, selaku penyelenggara merasa senang karena jamaah kloter 22 ini bisa kembali ke tanah air dengan selamat.

“Alhamdulillah semua jamaah kembali dengan selamat, semoga selama 42 hari itu mendapat predikat haji mabrur,” harapnya. (muhtar)

Komentar