oleh

Said Chalik Nahkoda Baru SKST

Lukman Maddu and Atho-Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Kepala Biro Humas dan Sekertariat PT. Semen Tonasa, Said Chalik menahkodai Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) periode 2019 – 2022. Said terpilih bersama Arifin Noor yang maju berpaket sebagai sekretaris SKST melalui pemilihan langsung, Selasa (03/09).

Proses pemilihan Ketua dan Sekretaris SKST berjalan lancar, dan bertempat di tiga lokasi pemilihan, yakni di BTG, Kantor Staf dan Auditorium Kantor Pusat Semen Tonasa.

Ketua SKST, Harry Kurniawan mengatakan jika serikat karyawan tersebut merupakan mitra kerja dari perusahaan yang bisa menjadi wadah aspirasi bagi ribuan karyawan PT. Semen Tonasa.

“Pengurus yang baru harus bisa menjadi mitra manajemen, sesuai tujuan perusahaan dan membuat suasana yang aman, nyaman, tentram,” singkat Harry.

Pada pemilihan Ketua dan Sekretaris SKST periode 2019 – 2022, sebanyak tiga pasangan calon ikut bersaing, yakni Andi Mulyadi Radjab yang berpasangan dengan Udin Ibrahim, kemudian Andi Muh. Said Chalik dan Arifin Noor, serta Muh. Thamrin dan Yunus Gadis.

Said Chalik dan Arifin Noor sendiri secara sah memimpin SKST setelah meraih suara terbanyak, sebanyak 488 suara, atau 41,64%, unggul atas dua kandidat lainnya yakni Andi Mulyadi dan Udin Ibrahim dengan 388 suara, dan Muh. Thamrin dan Yunus Gadis dengan perolehan 296 suara.

Said Chalik sendiri berjanji akan memberi yang terbaik, dan bekerja maksimal untuk karyawan dengan menjalin hubungan baik dengan manajemen agar tercipta suasana keakraban dengan penuh kekeluargaan. (*)

Komentar