oleh

Tundukkan Tim Prapon Sulsel, Persipangkep Pede Tatap Liga 3

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Olahraga, Sepakbola-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Jelang Liga 3 Zona Sulsel bergulir, Persipangkep terus mematangkan strategi, di uji coba terakhir yang digelar di lapangan Karebosi Makassar, Selasa (03/09) kemarin. Laskar Andi Mappe sukses menekuk tim Prapon Sulsel dengan skor meyakinkan 2 – 0.

Turun dengan kekuatan penuh, Persipangkep menguasai jalannya pertandingan, terbukti dua gol berhasil disarangkan ke gawan tim tuan rumah yang dicetak Irfan Nasar menit 35 dan Rafli lima menit kemudian.

“Ini uji coba terakhir kita sebelum laga sesungguhnya, saya puas dengan apa yang diperlihatkan anak-anak hari ini,” ujar Pelatih Kepala Persipangkep, M. Ilham.

Laga uji coba sendiri, diakui M.Ilham, sebagai bagian dari pemantapan tim termasuk mengangkat kepercayaan diri para pemain.

“Hari ini kita komplit, pemain yang sebelumnya absen, sudah bisa kita mainkan, ini tentu akan menambah kepercayaan diri anak anak untuk menghadapi pertandingan sesungguhnya,” tambah eks winger Persija Jakarta tersebut.

Liga 3 Zona Sulsel resmi digelar 07 September mendatang, Persipangkep yang ditunjuk sebagai tuan rumah, tergabung di grup A, bersama Persijo Jeneponto, Persigowa, dan Gasiba Bulukumba. (*)

Komentar