oleh

DPP PPP Rekomendasikan Rafiuddin Raping Jabat Ketua DPRD Gowa

Editor : Lukman Maddu-Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Hasil signifikan ditunjukkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019 lalu, dengan menempatkan kadernya di pucuk pimpinan di DPRD Gowa periode 2019-2024.

Sehingga dengan kondisi itu, membuat partai berlambang Ka’bah ini menggantikan Partai Golkar sebagai ketua untuk lima tahun ke depan.

Dan terkait penempatan 8 calon anggota DPRD Gowa dari Fraksi PPP di DPRD Gowa sebagai calon ketua DPRD telah mengerucut dan akan dilantik pada, Senin (9/9) mendatang.

Wakil Ketua DPC PPP Gowa bidang komunikasi dan informasi, Mustafa Mansyur di ruang komisi 1 DPRD Gowa, Kamis (5/9), bahwa partainya telah menentukan anggota FPPP sebagai Ketua DPRD Gowa periode ini.

“Jadi sesuai surat DPP PPP Nomor 2168/IN/DPP/VII/2019 tentang persetujuan pimpinan FPPP DPRD Gowa merekomendasi Rafiuddin Raping Sebagai Ketua DPRD Gowa dari lima calon yang diusul oleh DPW PPP Sulsel dengan surat nomor 0395/Int/U/VII/2019 tanggal 8 Juli 2019,” ujarnya.

Mustafa menambahkan, dari surat yang dilayangkan DPW PPP Sulsel ke DPP, melalui surat persetujuan yang ditandatangani Plt Ketua, Suharso Monoarfa dan Sekjen, Asrul Sani berisi dua hal yakni merekomendasi Rafiuddin Raping sebagai Ketua DPRD Gowa periode 2019-2024 serta menginstruksikan DPC PPP Gowa untuk memproses.

“Begitu kami terima surat dari DPP PPP melalui DPW Sulsel kami langsung melakukan rapat pleno penetapan,” pungkasnya. (muhtar)

Komentar