oleh

IAS Hadiri Undangan AMIWB

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Politik-

WAJO, BACAPESAN.COM – Selepas dialog kebangsaan, Ilham Arief Sirajuddin menerima undangan dari Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) untuk menghabiskan malam di taman Paddupa, Kabupaten Wajo, Rabu (04/09/2019) kemarin.

Bukan sekedar hadir, dalam kesempatan tersebut IAS pun diminta untuk menghibur masyarakat Wajo dengan menyumbangkan dua buah lagu.

Didampingi oleh Anggota DPRD Wajo, yakni Hairuddin A Rauf dan Irfan Saputra, IAS tak sungkan menyanyikan lagu Bang Toyib.

Mengawali nyanyian Walikota Makassar dua periode ini, Irfan Saputra pun meminta masyrakat Wajo untuk mendoakan Ilham Arief Sirajuddin agar diberi kesehatan, untuk terus berbuat bagi masyarakat Sulsel.

“Bapak Ilham Arief Sirajuddin adalah Walikota Makassar dua periode, dan juga calon Gubernur Sulsel 2013 lalu, mari kita doakan bersama agar beliau diberi kesehatan agar dapat bertarung kembali nantinya,” ujarnya.

Taman Paddupa merupakan taman yang cukup favorit bagi kalangan milenial di kabupaten Wajo, tak perlu menunggu malam minggu untuk dapat menikmati kemeriahan di tempat ini.

“Taman yang juga berfungsi sebagai tempat ngumpul kalangan milenial, memberikan efek yang cukup positif khususnya dalam upaya membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar,” lanjut Irfan. (*)

Komentar