oleh

Jelang Akhir Jabatan Kapolsek Baebunta Amankan Kasus Pencabulan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Haerul-Daerah, Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – IPTU Budi Amin merupakan Kapolsek Baebunta Polres Luwu Utara dikenal ditengah masyarakat sebagai sosok yang rendah hati dan gesit dalam memberikan pelayanan.

Diakhir jabatannya dia masih sempat mengamankan dua pelaku pencabulan yang terjadi di Dusun Buso, Desa Sassa, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara.

“Ya benar pelaku saat ini telah diamankan dimako Polsek Baebunta dengan dijerat hukuman 7-15 Tahun Penjara,” ujarnya, Kamis (5/9/2019).

“Tepat hari ini juga saya Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Polsek Baebunta ke Polsek Masamba, saya sudah 3 tahun 5 bulan dipercayakan menjadi Kapolsek Baebunta Polres Luwu dan hari ini kembali dipercaya untuk menjadi Kapolsek Masamba,” ucapnya.

“Prinsip saya adalah saya adalah pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat bukan untuk dilayani apa pun yang kita kerjakan Tuhan akan selalu melihat kita sehingga dengan itu setiap persoalan yang saya hadapi selalu terselesaikan dengan baik,” tambahnya.

Seberat apapun tugas, lanjutmya, itu kalau selalu kedepankan sebagai ibadah pasti akan selalu menemukan jalan keluar yang baik.

“Kekompakan akan selalu menyelesaikan persoalan dengan baik.Mengajak masyarakat untuk cinta kedamaian merupakan kunci dalam menciptakan kondisi yang kondusif,” pungkasnya. (*)

Komentar