oleh

Lantik Tiga Perwira, Ini Harapan Kapolres Takalar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kepala Kepolsian Resort (Kapolres) Takalar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Gany Alamsyah Hatta mengambil sumpah dan melantik tiga perwira Polres Takalar, di halaman Polres Takalar, Kamis (05/09).

Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni AKP Muh Warfah kasat Reskrim Polres Takalar diganti dengan AKP Jufri Natsir, Kasat Intel Soeprapto digantikan AKP Abdi Nur sebagai Kasat Intel Polres Takalar dan Kapolsek Pattallassang digantikan AKP H Muhammadang .

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan jabatan adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT dan masyarakat.

“Mutasi merupakan suatu hal biasa terjadi di setiap lembaga instansi terutama di jajaran kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.

Selain itu kata Gany, mutasi juga bahagian dari perubahan secara berjenjang dan polisi dituntut untuk berinovasi dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung masyarakat.

“Polisi harus responsif terhadap perkembangan zaman diera milineal karena masyarakat semakin majemuk, sehingga polisi harus lebih tingkatan pengaman.sebab ini menjadi sebuah tuntutan zaman saat ini,” ujar perwira berpangkat dua bunga.

Untuk itu, pejabat baru agar segera menyesuaikan diri terhadap tugas barunya, dan harus lebih berinovasi dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum, perwira yang dilantik adalah semua promosi jabatan.

“Keluarga selalu memberikan motivasi kerja dan deikasi yang baik dan selamat bertugas dan berikan inovasi kemajuan Polres Takalar,” harap Kapolres Takalar.

Sementara pejabat lama,saya ucapkan selamat atas tugas dan jabatan barunya semoga lebih baik dan inovatif. “Kami berharap kepada anggota yang telah dimutasi dapat meningkatkan kinerjanya ditempat tugas barunya,” harap AKBP Gany. (*)

Komentar