oleh

NH Beri Pembelakan ke Anggota DPRD Baru

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Rezky Nurul-Partai, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) memberikan pembekalan kepada anggota DPRD baru dalam acara Workshop dan Orientasi anggota DPRD terpilih Partai Golkar se-Sulawesi Selatan tahun 2019-2024 di Hotel Fourpoint, Kamis(5/9/19).

NH mengatakan, acara ini bertujuan sebagai pembekalan bagi anggota baru dan pengenalan untuk menghadirkan pemahaman tentang fungsi-fungsi menjadi seorang legislator yang baik

Ia menambahkan, legislator kepanjangan tangan dari fraksi, sebagai anggota fraksi harus memperjuangkan program partai dan aspirasi rakyat

“Sebagai anggota fraksi, dia harus memperjuangkan dua hal, yakni memperjuangkan program partai, dan kedua memperjuangkan aspirasi rakyat. Sekalipun program partai juga untuk kepentingan rakyat dan kemudian bagaimana dia menjadi mitra pemerintah karena Golkar itu tidak mengenal oposisi”, ungkapnya.

Sementara itu, Abd Waris Halid selaku Ketua Panitia menyampaikan jumlah keseluruhan anggota DPRD terpilih sebanyak 152 orang dan yang menghadiri acara workshop dan orientasi sebanyak 140 orang yang berarti sebanyak 12 anggota DPRD terpilih tidak hadir dalam acara tersebut. (*)

Komentar