oleh

Rebutan Bangku, Dua Siswa Smansa Pinrang Adu Jotos

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dipicu persoalan sepele, dua siswa SMAN 1 Pinrang (Smansa), terlibat duel di lingkungan sekolah Rabu, 4 September 2019. Kedua siswa tersebut duduk pada satu kelas yang sama.

Akibat Perkelahian tersebut, membuat siswa SY (15) kelas 1 mengalami patah tulang kaki sebelah kiri sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Lasinrang Kabupaten Pinrang.

Humas Rumah Sakit umum Lasinrang, Yanti mengakui insiden tersebut. “Memang ada pasien, pelajar yang mengalami patah tulang kaki sebelah kiri kini di rawat di UGD,” paparnya.

Dari informasi yang dihimpun bahwa siswa tersebut berkelahi hanyapersoalan bangku, saling berebut hingga berbuah perkelahian di lingkungan sekolah. Pihak sekolah pun membenarkan kejadian tersebut.

“Betul ada siswa kami yang berkelahi namun sudah ditangani. Semua biaya rumah sakit sekolah yang tanggung,” ungkap Kepala SMAN 1 Pinrang, Arsyad.

Arsyad mengatakan telah meyuruh wali kelas mereka untuk mendampingi pengobatan siswa yang dirawat di RSU Lasinrang tersebut.

Pihaknya juga telah memanggil kedua orangtua siswa agar persoalan ini bisa diselesaikan di sekolah. (*)

Komentar