oleh

Penerangan dan Infrastruktur Jadi Prioritas Adnan di Borongbulo

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Muhtar-Daerah, Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan melakukan kunjungan kerja bersama Wabup Gowa, Abd Rauf Malaganni dan sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Gowa di kecamatan Bontolempangan.

Kunjungan yang dilakukan oleh Bupati termuda se KTI di wilayah terdampak bencana tanah longsor pada 22 Januari 2019 lalu itu, untuk melihat kondisi infrastruktur dan keluhan dimasyarakat.

Dihadapan masyarakat di dusun Borongbulo, orang nomor satu di Gowa menyampaikan, bahwa keberhasilan Pemkab Gowa memperoleh 75  penghargaan tingkat nasional dan provinsi dalam 3 tahun memimpin kabupaten berpenduduk sekitar 755 ribu jiwa ini tidak lepas dari doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat.

“Prestaai yang diterima Pemkab Gowa yang begitu banyak dalam Tiga tahun terakhir berkat doa dan dukungan seluruh masyarakat,” ujarnya di Borongbulu, Kamis (5/9).

Pada kesempatan ini pula, mahasiswa program doktoral Unhas ini menyampaikan, bahwa selain listrik, Pemkab Gowa juga akan melakukan pengecoran disepanjang jalan Dusun Tabuakkang – Dusun Borongbulu yang dimulai dari poros Paranglompoa pada tahun 2020 mendatang.

“Terima kasih teman-teman PLN yang mengadakan listrik dan Kadis PU agar diprioritas pengecoran jalur itu tahun depan,” tuturnya.

Selain itu juga, kondisi SD Borongbulo dan SMPS Yaspib menjadi perhatian Adnan untuk  segera direhabilitasi.(*)

Komentar