oleh

Buka Turnamen Karate, Adnan Janjikan Bonus Bagi Pemenang

Editor : Lukman Maddu-Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membuka secara resmi Turnamen Karate Bupati Gowa Cup, yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa bekerjasama dengan Institut Karatedo Indonesia (INKAI) Kabupaten Gowa di Gedung Olahraga Sungguminasa, Jumat (6/9).

Ketua Panitia Pelaksana, Kurniandi mengatakan kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Gowa dan diikuti 769 karateka se-Sulselbar, dari 84 Kontingen, dan 13 perguruan terbagi dalam 69 kelas mulai dari usia dini hingga senior.

“Kita laksanakan ini baru pertama tetapi antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga kami berharap bisa berlanjut tiap tahunnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini, bahkan dirinya berjanji akan memberikan bonus bagi pemenang nantinya.

“Tentunya kami sangat mendukung karena ini artinya banyak bibit karateka di Gowa bahkan di Sulsel, dan ini turnamen ini menjadi wadah untuk mengembangkan bakatnya pada bidang karate,” ungkapnya.

Olehnya dirinya berharap, kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan membawa Gowa dan Sulsel di kancah nasional pada bidang karate. (muhtar)

Komentar