oleh

Dinas Koperasi Makassar Gelar Lomba UKM Lorong

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Pemkot Makassar menggelar Lomba UKM Lorong 2019 (UKM Go Internasional) dengan tema “Peningkatan Kapasitas pelaku UKM dalam meningkatkan produk UKM yang berkualitas”.

Ketua TP – PKK, Murni Jamaluddin Iqbal membuka secara langsung lomba UKM lorong yang digelar di Trans Studio Mall Makassar, Sabtu, (8/9/2019).

Kegiatan UKM ini diikuti oleh 15 kecamatan di Makassar. Selain itu, lomba ini dihadiri oleh pelaku – pelaku usaha dari beberapa kecamatan sekaligus memperkenalkan usaha mereka dari masing – masing kecamatan harus menampilkan 5 atau lebih jenis usaha mereka.

“Tujuan kami menyelenggarakan lomba lorong ini, agar pelaku – pelaku usaha yang mempunya usaha sendiri bisa mengembangkan usahanya jauh lebih bagus lagi,” ungkap Evy Aprialty selaku Kepala Dinas Koperasi & UKM Pemkot Makassar.

Kata Evy, kegiatan ini juga untuk mengenalkan usaha – usaha UKM dari masing – masing kecamatan sekaligus menciptakan ciri khas dari UKM antar kecamatan.

Kegiatan lomba ini akan dilakukan selama dua hari 7 – 8 September 2019. Sekaligus akan mengumumkan pemenang UKM lorong. (*)

Komentar