oleh

Pegadaian dan UMKM Sulsel Gelar Workshop Home Industry

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Bisnis Development PT. Pegadaian TBK Sulsel diwakili oleh Hj. Fitri Katili SE bekerja sama dengan Asosiasi UMKM Sulawesi / Celebes Entrepreneur Association- CEA mengadakan workshop dengan tema ‘Home Industry’ bertempat di Gade Cafe Makassar, Jumat, (6/9/2019).

Kegiatan ini, dihadiri juga oleh Ariani Indahwaty sebagai Narasumber sekaligus Entrepreneur & Pendamping UMKM Sulsel dan juga dihadiri kurang lebih 50 orang pelaku UMKM dan umum.

Kegiatan yang menyusun tema home industri ini, tujuannya untuk mengajak siapa saja yang mempunyai usaha mikro (usaha target dibawah 50 juta) untuk berpartisipasi dalam membangun UMKM atau lebih tepatnya usaha mikro dilakukan untuk usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri dan milik sendiri.

“Sebenarnya di pegadaian sendiri itu mempunyai banyak pencapaian – pencapaian sehingga bekerjasama dengan asosiasi UMKM untuk memenuhi pencapaian – pencapaian tersebut sekaligus bekerjasama dengan asosiasi UMKM dalam usaha mikro,” ujar Ariani.

Ariani juga mengungkapkan bulan Oktober mendatang pegadaian yang bekerjasama dengan asosiasi UMKM akan membuat kegiatan UMKM se Sulawesi Selatan. (*)

Komentar