oleh

Dewi Sartika Resmi Didaulat Pimpin Akar Bersatu

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Aliansi Keluarga Rongkong (Akar) Bersatu resmi terbentuk dimana kegiatan ini berlangsung di lapangan Sepakbola Salassa Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (7/9/2019).

“Terbentuknya Akar Bersatu ini diharapkan dapat berperan aktif dalam Kemajuaan pembangunan di Luwu Utara,” kata Bupati Luwu Utara diwakili Tafsil Saleh selaku Sekretaris Daerah (Sekda).

Sementara itu, Dewi Sartika yang didaulat sebagai ketua umum Akar Bersatu dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan terbentuknya Aliansi Keluarga Rongkong (Akar) Bersatu ini mampu menyatukan kembali keluarga rongkong yang tersebar di Indonesia terkhusus yang ada di Luwu Raya tercinta ini.

“Melalui silaturahmi Akbar Keluarga Rongkong,kita perkuat prinsip “Sekong Sirenden Sipomandi”yang artinya walaupun kita berpisah tempat rasa kekeluargaan,kebersamaan tetap ada” dimana saling menghargai, Bergandeng tangan dan Berpegang kuat”Ujarnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara,Dandim 1403 SWG,Ketua DPRD Luwu Utara,Camat Baebunta, Sekda Luwu Utara, Ketua PKK Luwu Utara. (*)

Komentar