oleh

Dikunjungi Adnan di Hari Libur, Warga Tombolo Bahagia

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Muhtar-Daerah, Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Ungkapan rasa bahagia terpancar dari raut wajah warga Kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu saat menyambut Bupati Gowa beserta rombongan.

Senyum merekah dari warga RW04/RT3 dan RW04/RT02 yang didatangi terlihat jelas saat Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terlihat didepan mata menyalami mereka secara satu persatu.

Bahkan, Warga yang tidak mengetahui kedatangan Bupati Termuda se KTI ini pun langsung keluar rumah dan menyambutnya dengan sangat antusias dan bahagia.

Kedatangan Bupati Adnan di hari libur bersama rombongan diantaranya, Kadis Perkimtan Gowa, Abdullah Sirajuddin, Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf, sejumlah pimpinan SKPD dan lurah dalam rangka meninjau langsung pengerjaan proyek Program Kota Tanpa Kumuh (KotaKu), Minggu (8/9).

Salah satu warga RW02/RT03, Dg Ngai (67) mengaku, sangat bersyukur kondisi jalan yang saat ini sudah bagus dan mulus.

“Sejak 7 tahun kami baru lagi merasakan jalan yang mulus dan terima kasih atas kunjungan Pak Bupati di kampung kami,” terangnya.

Sementara, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan, apresiasinya karena digagasnya Program KotaKu ini.

“Saya tentunya berharap program ini dapat terus diselenggarakan secara berkelanjutan, makanya kami berkomitmen untuk melanjutkan. Termasuk mengintegrasikan dengan program kelurahan melalui dana kelurahan yang sudah mulai kita luncurkan tahun ini,” ujarnya. (*)

Komentar