oleh

Gramedia Raih Penghargaan Peduli Literasi di Hari Aksara Nasional

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Edukasi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Gramedia Asri Media berhasil meraih predikat sebagai salah satu perusahaan peduli literasi di Indonesia.

Raihan tersebut disematkan kepada Gramedia oleh Mentri pendidikan dan kebudayaan dalam gelaran Hari Aksara Nasional bertajuk ‘Ragam Budaya Lokal dan Literasi Nasional’ di Lapangan Karebosi, Sabtu (07/09/2019).

Direksi Marketing dan Marchendise, Heri Darmawan yang ditemui dalam acara yang digelar selama 3 hari tersebut mengungkapkan, Gramedia selalu melakukan program yang selaras dengan pemerintah.

“Kita selalu selaras dengan pemerintah agar perkembangan literasi semakin baik. Kami juga selalu menghadirkan berbagai program yang bertujuan untuk menumbuhkan literasi seperti festival literasi nusantara dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Lebih jauh, Heri membeberkan bahwa penghargaan yang diperoleh Gramedia menjadi penyemangat untuk mendukung perkembangan literasi. “Ini penghargaan yang pertama kali dibidang literasi” ucapnya.

Heri juga mengungkapkan, kedepannya Gramedia akan memperluas ekspansi ke berbagai daerah terutama didaerah terpencil

“Harapannya sesuai dengan peran Gramedia minat baca semakin tinggi, pendidikan semakin merata dan membaca menjadi suatu budaya di Indonesia,” harapnya. (*)

Komentar