oleh

Kalahkan Persijo Jeneponto, Persipangkep Puncaki Klasemen Grup A

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Olahraga, Sepakbola-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Persipangkep puncaki klasemen sementara Liga 3 Zona Sulsel setelah di laga perdana anak asuh M. Ilham tersebut sukses mencukur Persijo Jeneponto dengan skor telak 4 – 0 di Stadion Andi Mappe, Pangkep, Sabtu (07/09).

Bertindak sebagai tuan rumah, Persipangkep langsung tancap gas, serangan demi serangan dilancarkan laskar Andi Mappe, alhasil dua gol berhasil di sarangkan Muslih di babak pertama. Dua nol keunggulan Persipangkep Bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persipangkep tidak mengendorkan serangan, permainan dari kaki ke kaki di peragakan Persipangkep, terbukti dua gol kembali disarangkan Persipangkep lewat kaki Irfan Nazar, sekaligus menyudahi perlawanan Persijo Jeneponto.

Pelatih kepala Persipangkep usai laga mengaku senang dengan hasil tersebut, meski demikian dia meminta pemain untuk tidak berbesar hati, dia berharap pemain terus memberi yang terbaik.

“Hasil ini patut disyukuri, anak anak bermain disiplin, lawan kami kuat, kami cukup beruntung, dan tiga poin penting diawal ini menjadi modal kami untuk laga selanjutnya,” singkat M.Ilham.

Dengan kemenangan ini, Persipangkep sukses puncaki klasemen grup A, liga 3 Zona Sulsel, disusul Persigowa yang dilaga sebelumnya juga sukses tundukkan Gasiba Bulukumba dengan skor meyakinkan 3 – 1. (*)

Komentar