oleh

Camat Biringkanaya Minta RT RW Jaga Keamanan dan Kenyamanan Warga

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Biringkanaya Andi Syahrum membuka Sosialisasi Penyuluhan penyelenggaraan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan yang diadakan di Kantor Kecamatan Biringkanaya, Senin (9/9).

Dalam sambutannya, Syahrum menyampaikan agar Ketua RW, RT dan warga bersinergi dengan Babinkamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Ini yang sangat penting, peran aktif RT dan RW sekitar juga dibutuhkan untuk kemananan dan kenyamanan lingkungan,” ujar Syahrum.

Sosialisasi penyuluhan tersebut diselenggarakan oleh bagian trantib Kecamatan dengan hadir sebagai narasumber Wakapolsek Biringkanaya AKP Yuvensius P dan Babinsa Bulurokeng Serma Hasanuddin yang mewakili Danramil 1408/BS.

Peserta Kegiatan Sosialisasi Penyuluhan penyelenggaraan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan diikuti oleh Ketua – ketua RW dan RT.

Dalam sosialisasi yang digelar ada beberapa poin yang disampaikan kepada warga, salah satunya adalah bagaimana menjaga keamanan dan kenyamanan lingkugan di wilayah tempat tinggal warga itu sendiri.

Penyelenggaraan Sosialisasi Penyuluhan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan bertujuan memberikan penyuluhan kepada warga dalam meningkatkan kenyamanan lingkungan dan Keamanan di Kecamatan Biringkanaya. (*)

Komentar