oleh

Persipangkep Target Masuk Liga 2

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Olahraga, Sepakbola-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Persipangkep target masuk Liga 2 tahun depan, ini ditegaskan Ketua Askab PSSI Pangkep, Andi Ilham Zainuddin saat menyampaikan sambutannya di upacara pembukaan Liga 3, grup A di Stadion Andi Mappe, Sabtu (07/09/2019) kemarin.

“InsyAllah tahun ini kita upayakan, agar tahun depan Persipangkep bisa berlaga di Liga 2,” ujar Ilham yang disambut tepuk tangan penonton yang memadati tribun stadion Andi Mappe.

Sementara itu, Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid yang hadir membuka secara resmi pertandingan Liga 3, grup A janjikan bantuan hingga Rp.300 juta jika Persipangkep sukses tembus Liga 2.

“Kalau lolos Liga 3 nasional saya janji seratus juta, kalau sukses tembus liga tiga, saya siapkan tiga ratus juta lagi,”ujar Bupati dua periode tersebut.

Tidak hanya menjanjikan dana segar, Syamsuddin Hamid juga memborong semua tiket untuk laga terakhir Persipangkep, selasa (10/09) mendatang.

“Pertandingan terakhir nanti saya yang bayar sama muspida, jadi saya minta anak anak, bapak bapak dan nenek nenek, datang semua ke stadion, dukung Persipangkep,” tambah Syamsuddin.

Target Persipangkep sendiri memang cukup realistis, selain didukung materi pemain yang berkualitas, laskar Andi Mappe sendiri ditukangi eks Persija Jakarta dan timnas Indonesia, M.Ilham yang setidaknya faham dengan kondisi persepakbolaan tanah air. (*)

Komentar