oleh

Prof Hamdan Juhannis Apresiasi Terobosan Fakultas Saintek UIN

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar menggelar kuliah umum, Senin (09/09/2019).

Mengusung tema ‘Peningkatan Sumber Daya Manusia Bidang Sains dan Teknologi diera Revolusi Industri’, sebanyak 733 mahasiswa baru dan para Dosen ikut hadir dalam kuliah umum tersebut.

Dalam kegiatan ini pula hadir sebagai pembicara sekaligus menyambut mahasiswa baru Dr Ridwan Andi Kambu selaku Dosen jurusan Teknik Informatika, Dr. Masriany selaku Dosen Jurusan Biologi dan Dr. Mashuri Mari sebagai Ketua Jurusan Biologi.

Rektor Universitas Islam Negeri Makassar Prof Hamdan Juhannis dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada salah satu Jurusan di Fakultas Sains dan Teknologi.

“Prodi peternakan telah mengkonsep bagaimana caranya membuat peternakan yang memiliki model dan saat ini kita usahakan untuk mendapatkan bantuan untuk pengembangannya,” paparnya.

Lebih lanjut, Prof Hamdan berharap mahasiswa Sains dan Teknologi mampu menjadi mahasiswa yang produktif dan terdidik.

“Harapannya bagaimana kita bisa menghadirkan alumni yang terdidik. Baru-baru ini UIN melepas 7 tenaga kerja dikirim ke Jepang. Kita membuka jalan jadi tenaga kerja pendidik,” bebernya. (*)

Komentar